Posted by: sinyoegie | March 6, 2008

GameLab & Pameran Toys-Comics

Tgl 22 Maret 2008 Sinyo diundang oleh HG untuk mengisi acara GameLab spesial edisi PES2008 (Barengan dengan Pameran Toys-Comics). Tempatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, kirain yang datang masih anak-anak tidak tahunya dah bangkotan semua rata-rata (termasuk Sinyo hehehe). Penggemar komik dan toys untuk koleksi, harganya amit-amit selangit.

Jakarta yang panas dan ruwet serta ribet ditambah macet (padahal bukan hari kerja tuh) bertambah gerah saat Sinyo masuk Tennis Indoor Senayan tgl 22 Maret 2008. Hingar bingar musik berdentum dan lalu-lalang banyak orang (banyak artis ibukota juga datang) melihat koleksi komik dan mainan.

Harga jangan ditanya dech, kita-kita yang miskin mendingan buat beli beras atau minyak goreng. Suara bising bisa bikin emosi meledak-ledak, dan transaksi antara penjual dan pembeli harus sedikit menaikkan dB suara alias berteriak.

Sebetulnya Sinyo sudah malas ngisi nech acara, tapi kerna gak enak sama bang Vic ya saya turuti saja. Temen-temen yang datang gak bisa ketemuan, cuma si Kenji yang masih sempat berbincang-bincang. Menjelang Maghrib, orang-orang masih sibuk dengan mainan-mainan itu, Alhamdulillah sebagian masih nyadar untuk sholat Maghrib di Mushola kecil bawah tangga.

Saat kita ragu-ragu mengerjakan sesuatu, maka Islam menganjurkan untuk meninggalkan saja. Sesuatu yang dilakukan dengan ragu-ragu hasilnya tidak akan maksimal, entah dalam proses atau hasilnya.

Kala orang-orang berebut mainan di dunia ini, kenapa kita tidak mendekati Pencipta mainan-mainan tersebut, maka oleh-Nya kita kan diberi mainan yang tepat dan bermanfaat bagi kita, amiin.

Buat Kenji…..udah gede koq main game qiqiqiqiqi :p


Responses

  1. ih udah tua masih main game :p

    Komentar Sinyo
    Kenjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….. :p

  2. gimana acaranya… villy kelihatannya nggak diundang ya… Menurut Aku Hotgame kayaknya nggak salahnya seperti majalah lain yang mempunyai seorang gamer pro hasil didikan, kayak Villy dengan Game*******. Dengan begitu, ketika ada acara kayak gini, bukan hanya mas sinyo aja yang lelah atau R9… Dan dia juga harus siap untuk ditugaskan untuk menulis tentang tips we… gimana menurut mas sinyo?

    Komentar Sinyo
    Acaranya dapat dibaca di VGI dhe, em rencana memang HG mengundang juara lomba tapi dari 3 yang dikonfirmasi tidak bisa datang, R9 juga tidak bisa datang karena jauh, sinyo sebenarnya juga tidak bisa pas kebetulan libur panjang dan mengunjungi kakak di Cilandak jadi sekalian dah.
    Kalau soal menulis itu juga berhubungan dengan bakat dhe, boleh jadi Villy jago dalam lomba tapi kalau disuruh nulis belum tentu bagus dan mengena sebaliknya dangan saya. Ada yang hebat dua-duanya, tapi tidak banyak di dunia ini yang bertalenta lebih dan bisa berkembang semua…ayo tetep menulis yang baik🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: