Posted by: sinyoegie | September 16, 2008

Over Poligami

Poligami, seperti sebuah timbangan. Satu sisi dicaci namun juga mendapatkan pembelaan pada sisi lainnya. Terlepas dari itu, dalam hukum Islam poligami memang diperbolehkan (maksimal 4 orang istri). Tapi tahukah anda bahwa di dunia ini ada seorang laki-laki yang secara sah (minimal menurut dirinya sendiri hehehehe) menikahi 86 wanita (walah…. x_x)

Orang yang tinggal di Nigeria tersebut berusia 84 tahun saat ini (sudah tua tapi masih bertenaga saja ck…ck..ck). Kemarin waktu diadili untuk menceraikan para istrinya dan disuruh memilih empat diantaranya (hm….kemungkinan besar dia mengambil yang masih kinclong-kinclong kal…kalau terpaksa).

Hebatnya orang tersebut masih bisa ngeles saja, bahwa dia tidak melanggar aturan apapun (ihiks…) bahkan berencana bakal mengambil istri lagi (Masyaa Allah, buat apa sih aki…aki..). Sekarang baru masuk penjara di dunia, coba kalau masih saja maksa mempertahankan tuh 86 istri, hmm pedih akan terasa kelak di hadapan Yang Kuasa karena telah dilanggar aturan-Nya. Naudzubillah…..

sumber berita: klik DI SINI


Responses

  1. Nah itu kalau semaunya, ada yang semaunya melarang dan ada yang semaunya over… sudah jelas2 yg MAHA PENCIPTA lebih MAHA TAHU mana yang terbaik, kita malah sombong pake logika…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: