Posted by: sinyoegie | January 15, 2009

Tak Abadi

Dalam waktu yang cukup dekat ada beberapa barang Sinyo (terus terang menurut ukuran Sinyo cukup mahal) mengalami kerusakan. Entah itu karena dipinjam (sampai saat ini si peminjam tidak bertanggungjawab) atau karena kecelakaan kecil (dibanting oleh putra) serta hal lainnya. Sempat juga istri menitikkan air mata karena memang tahu manfaat dan perjuangan kami mendapatkan barang-barang tersebut.

Iya, karena hal-hal tersebut hati menjadi sedih namun kami berusaha untuk selalu mengingat bahwa selama di dunia ini tidak ada yang abadi. Harta yang kita punya, keluarga, bahkan badan yang kita jalani ini sehari-hari akan musnah jua. Sehingga kami kembali tenang.

Saat melihat kekejaman bangsa Israel, penderitaan warga Palestina, keceriaan dhe Ahza (putra Sinyo) dll maka emosi baik itu senang, sedih atau marah datang silih berganti. Tapi segera tersadarkan bahwa semua itu hanya hal-hal yang tidak abadi. Sehingga yang terlintas adalah Sang Maha Pencipta Keabadian.

Doa serta harapan dipanjatkan , semoga yang sudah berjalan dengan baik dapat bersyukur sedangkan yang mengalami cobaan berusaha bershabar. Kepada yang terlupa atau bahkan dzalim Sinyo berdoa semoga sadar dan kembali ke jalan lurus milik Sang Pencipta alam.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: