Posted by: sinyoegie | May 26, 2009

Si Petir

Petir, kilat, guntur, atau geledek bisa mampir kapan saja dan di mana saja selama masih berada di seputar permukaan bumi. Hari Ahad tgl 24 Mei 2009 terjadi satu kilatan petir dekat kantor Sinyo (kata para saksi mata petir tersebut sama sekali tidak mengenai langsung benda di sekitarnya) tertentu hanya lewat di tengah-tengah ruko. Tapi tahukah anda dampak yang disebabkan olehnya?

Ya, saat itu seketika semua komputer (lantai bawah dan atas) mati mendadak, beberapa radio wireless tewas (tidak semua Alhamdulillah), hub 24 port juga ikut mati. Sungguh luar biasa medan elektromagnetik yang dirambatkan oleh petir tersebut sehingga mengganggu alat-alat elektronik.

Ada beberapa alat yang sudah pasti rusak, sebagian masih dapat diselamatkan. Sungguh Maha Kuasa Allah, itu baru satu kilatan petir kecil yang numpang lewat saja, bagaimana jika dilewatkan bertubi-tubi dengan kekuatan yang lebih besar, tentu dampaknya akan lebih besar. Bertambah mengerikan lagi apabila kilat tersebut mengenai benda-benda yang ada.

Semoga cobaan yang diberikan ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama Sinyo, bahwa sekuat apapun kita sungguh tidak layak sombong, karena dia hanya layak menjadi milik sang Khalik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: