Posted by: sinyoegie | June 3, 2009

Ingin Dilirik Capres…?

Kisah sedih ibu Prita (baca di berita berikut: klik DI SINI langsung ditanggapi oleh ibu Mega dan bapak JK. Sebelumnya, ada kasus Manohara yang ditanggapi bapak JK dan bapak SBY. Mau juga..dilirik oleh mereka?

Ya..saat-saat menjelang pemilihan presiden seperti ini waktu yang sangat tepat untuk ‘unjuk gigi’ dan ‘unjuk diri’. Begitu ada kasus yang menyita perhatian publik, semacam Ambalat, mbak Manohara, Ibu Prita atau yang lain segera direspon dengan cepat oleh para capres. Syukur-syukur bisa ditemui, diajak ngobrol dan guyonan.

Nah..ayo siapa yang ingin dilirik para capres, geh cepetan bikin sesuatu yang heboh (jangan lupa media massa harus tertarik karenanya). Begitu publik rame-rame ingin tahu, siap-siap saja dikomentari capres. Dengan catatan, itu terjadi sampai sebelum pemilihan presiden loh ya, kalau setelahnya…ya..sebaiknya pikir-pikir dulu saja. Karena setelah itu bukan capres lagi, tapi sudah pres betulan, dan beliau-beliau tentu sibuk dengan aktivitasnya. Soal kasus-kasus manarik? Ah biar itu urusan HAM hehehe……………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: