Posted by: sinyoegie | July 27, 2009

Salah Siapa

Beberapa waktu yang lalu, saat liburan kenaikan kelas Sinyo diajak Bude (dari istri) main ke bonbin Surabaya dan mampir ke salah satu pusat grosir yang cukup besar di sana. Karena mas Ahza masih tidur di pangkuan Sinyo maka tak jadilah ikut turun dan menemani supir mencari area parkir.

Ternyata parkir gedung pusat grosir terletak di bagian belakang, setelah masuk kami mendapatkan karcis dengan dicatat no mobil yang kami tumpangi. Awalnya Sinyo berpikir pasti pengelolaan parkir dilakukan oleh ahlinya karena dalam karcis terdapat alamat website jasa pengelolaan parkir (sayang Sinyo lupa nama website tersebut karena karcis diminta kembali setelah keluar). Sayang seribu kali sayang, ternyata parkir sekelas pusat grosir kalah dengan parkir swalayan menengah seperti Gardena misalnya.

Apa pasal? Hampir 30 menit kita muter-muter mencari tempat untuk parkir di setiap lantai yang disediakan tidak menemukan satupun tempat kosong. Celakanya lagi, korban tidak hanya kita, hampir setiap mobil yang masuk ingin parkir terus diperbolehkan, akibatnya antrian panjang memadati area parkeir di setiap lantai.

Selama ± 30 menit, kita para korban dipaksa mengelilingi jalur parkir tanpa dapat tempat parkir. Terbuanglah bensin, amarah banyak orang dengan klakson yang bertubi-tubi, waktu dan tentu uang jasa parkir. Jauh dari kata profesional. Salah siapakah? Pengelola gedung, jasa parkir, atau kita-kita pemakai jasa parkir?

Coba tengok swalayan Gardena misalnya, jika parkir memang penuh maka akan terpasang tulisan yang memberitahukan keadaan atau hal tersebut, sehingga pengguna jasa segera tahu dan mencari tempat yang lain. Capek dech………………..😦


Responses

  1. D DTC(wonokromo) y bang???

    hihi…

    karunya pisan….”
    haha

    Komentar Sinyo

    Sengaja tidak saya sebutkan nama bro, karena bukti slip parkir telah diminta, jika ada bukti tersebut saya berani sebut nama. Takutnya ntar dikira pencemaran nama baik hehehe….😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: