Posted by: sinyoegie | August 8, 2009

Berbagi

Allah memang Maha Bijaksana dan Maha Adil. Sering kita ini sangat pelit dan sungkan untuk berbagi atau memberikan sesuatu kepada sesama yang membutuhkan. Baik itu materi, ilmu atau yang lain. Tidak sedikit dari kita berusaha menghindar saat melihat peminta-minta atau pengamen.

Tapi coba baca artikel berikut ini (klik DI SINI ) Sungguh niat pak Putu yang ingin ‘memberi’ kemudahan kepada setiap anak bangsa ini dalam bidang software mendapatkan balasan yang bahkan tidak terangan-angan sebelumnya.

Banyak orang pintar dan pandai yang jago membuat software menjual hasil karyanya ‘puluhan juta rupiah’, sebaliknya dengan pak Putu. Semangat berbagi yang dibawanya, selain membantu masyarakat efek hidup yang dijalani juga menjadi lebih mudah.

Tak ada sama sekali yang ‘hilang’ dan musnah dari apa yang telah kita bagikan atau berikan kepada orang lain dengan ikhlas kepada Allah SWT. Berlipat-lipat kebaikan akan ‘mendatangi’ kita sebagai ‘hasil berdagang’ dengan Sang Penguasa Alam. Mari berbagi kepada sesama


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: