Posted by: sinyoegie | September 25, 2009

Do’a Ku

Saat orang ‘merasa’ sudah ‘berhasil’ dalam hidup ini, kadangkala lupa bahwa apapun keberhasilan tersebut adalah ‘buah’ dari semua kejadian dan peristiwa sebelumnya, entah itu baik atau buruk.

Kebanyakan dari kita hanya mengingat kepada orang-orang tertentu yang telah membuat kita berhasil lolos dari berbagai kendala hidup sehingga menjadi sukses. Mendoakan dan terus berusaha berbuat baik kepada mereka.

Jarang sekali kita mau mendo’akan ‘musuh’ yang telah menjatuhkan atau menghempaskan diri dalam kesulitan yang berlipat ganda sehingga sangat menyesakkan dada. Padahal boleh jadi sebab karenanya, Allah melapangkan jalan kita dan mempertemukan dengan orang-orang terbaik yang selalu kita kenang tadi.

Marilah berdoa, baik untuk orang-orang yang telah berbuat baik kepada kita ataupun mungkin melakukan kekhilafan sehingga menyakiti diri ini. Semoga Allah menerima amal baiknya, mengampuni segala jenis kesalahan yang diperbuatnya. Biarlah Allah SWT yang memutuskan dengan adil segala perbuatannya, kita sebagai sesama manusia hanya dapat berusaha untuk saling mengingatkan dan berdoa untuk kedamaian bersama.

Love u, all!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: