Posted by: sinyoegie | February 12, 2010

Sayang

Sudah sering istri Sinyo mengingatkan agar membeli HP baru, karena terus terang saja yang saat ini Sinyo pakai sudah jadul abis plus ditambal isolasi (selotip) pula bagian bawahnya karena penutup bateray sudah rusak. Entah apa alasan istri menganjurkan hal tersebut tetapi memang kadang Sinyo sendiri agak ‘keder’ saat di tempat umum tiba-tiba phone berbunyi dengan suara mono sementara yang lain bahkan dapat mengeluarkan suara-suara ‘jeritan’ yang mengagetkan orang di sekitarnya.

Selain HP jaman jebot tersebut, Sinyo juga menyimpan 3 buah telepon genggam yang lumayan ‘lebih canggih’ sisa dari kakak atau istri yang sudah tidak dipakai lagi. Masing-masing berisi kartu yang berbeda dan Sinyo usahakan tetap ‘hidup’ walau tidak aktif. Sangat berguna saat kartu utama ‘habis pulsa’ atau cari tumpangan paket murah sesama kartu tertentu. Rasanya ‘sayang’ sekali jika dijual murah padahal dulu ada salah satunya yang dibeli dengan harga 2 jutaan.

Teknologi semakin maju, HP sekarang bahkan bukan hanya sekedar untuk telepon dan sms. Mulai dari push mail sampai FB-an serta GPS. Tapi entah kenapa, rasanya Sinyo berat sekali untuk mengganti telepon genggam yang sekarang ini. Tidak apalah istri agak ‘cerewet’ sedikit atau mungkin yah ‘dilirik’ orang banyak: ‘Buset….hare gene gitu loh..masih tat-tit-tut’. Lebih penting kerjaan lancar, komunikasi juga tetap berjalan dengan baik bermodalkan telepon yang ada ini. Lagian ‘anti banting’ saat dipegang oleh anak kecil dan tentunya anti ‘maling’ hehehe…bagaimana lebih canggih kan daripada HP anda?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: