Posted by: sinyoegie | January 24, 2011

Kentut Siapa?

Dulu waktu masih duduk di bangku sekolah menengah atas kelas II (kalau sekarang kelas 11 kali ya?) ada kejadian lucu di kelas Sinyo. Seperti biasa walau tinggi, Sinyo duduk di bagian depan karena ingin mendengarkan baik-baik penjelasan guru (kebiasaan ini terbawa sampai PT, kecuali kalau terlambat datang..hehe).

Saat di kelas betul-betul tenang memperhatikan penjelasan pak guru, tiba-tiba tercium bau aroma kentut yang dahsyat sekali. Berhubung Sinyo ada di bagian depan maka tidak berani menengok ke belakang untuk bertanya kepada teman-teman apakah mengalami hal yang sama dengan Sinyo.

Pak guru sampai keluar ruangan karena betul-betul ‘eneg’ baunya (kali sudah berhari-hari kagak ke WC ne yang kentut). Setelah tak ada pak guru maka mulailah semua murid saling menuduh salah satu dari mereka merupakan sumber kentut. Kasihan, korban tertuduh biasanya yang ugal-ugalan atau berwajah buruk, padahal yang alim atau yang kelihatan diem saja bisa jadi sumbernya.

Setelah suasana reda dan bau kentut mulai sirna, kita diam karena pak guru sudah masuk kembali walaupun terus terang hati kami masih bertanya-tanya siapa yang kentut? Kita semua baru ‘kaget’ setelah melihat bagian belakang celana pak guru basah, rupanya beliau habis buang air besar dan kentut bersumber darinya. Gemparlah hati kami dan cuma dapat meringis mules sampai pelajaran usai.

Wahai saudaraku, sebelum mengambil keputusan alangkah baiknya chek dan rechek kembali semua hal yang perlu agar kita tidak salah mengambil langkah termasuk menuduh orang kentut..’kemebul’ kata dhe Shany.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: