Posted by: sinyoegie | February 11, 2011

Alhamdulillah Terbit Buku Kedua Sinyo

Beberapa waktu yang lalu kakak nomor 3 (Mas Arif) telepon dan Tanya tentang perkembangan tulisan-tulisan Sinyo. Alhamdulillah, Sinyo sampaikan bahwa buku kedua akan terbit bulan ini. Kakak bertanya, naskah yang mana, yang parenting atau yang Dua Wajah Rembulan (Karena Sinyo juga memang sedang meneliti tentang parenting dan Internet selama 3 tahunan ini)? Sinyo jawab naskah Dua Wajah Rembulan. Kakak tertawa, dia menyampaikan paling yang beli Sinyo kelompoknya Dede Utomo.

Yah…. kalau sekelas Mas Arif (Kakak adalah trainer dalam bidang pendidikan skala nasional) saja masih berpandangan sempit seperti ini apalagi orang awam, pantas saja banyak penerbit ogah melirik naskah buku kedua Sinyo ini.
Ah…Sinyo juga tidak akan menyalahkan Kakak atau siapapun yang ‘enggan atau bahkan jijik’ membaca buku dengan tema seperti buku kedua Sinyo. Mungkin…

  1. Mereka lupa bahwa sebagian besar laki-laki tercipta dari kromosom xy,
  2. Mereka belum tahu bahwa pelaku tindakan homoseksual pada jaman nabi Luth pun sebelumnya hidup ‘normal-normal’ saja dalam pandangan kita saat ini
  3. Mereka belum mau memahami bahwa Same Sex Attraction (SSA) dan tindakan homoseksual dapat terjadi pada siapa saja tanpa pandang rambut (karena manusia asli tidak punya bulu..;p ), usia, strata sosial atau pangkat/jabatan dan agama.

Ya…intinya hanya satu, menurut mereka tindakan homoseksual dan segala hal berkenaan dengannya merupakan penyakit yang harus dimusnahkan di muka bumi ini.

Ah andai saja mereka mau membaca buku yang berisi penelitian Sinyo selama kurang lebih setahun penuh, maka banyak hal yang akan mencengangkan dan mengejutkan. Betapa mereka selama ini salah kaprah pukul rata tanpa menyelidiki terlebih dahulu tentang dunia homoseksual. Padahal dalam buku ini mereka dapat menemukan definisi, sejarah, siapa saja yang pro dan kotra dunia homoseksual serta posisi orang-orang muslim yang mempunyai ketertarikan sesama jenis tetapi tetap istiqomah di jalan Allah.

Sehingga saat anak-anak yang mereka banggakan, suami yang gagah perkasa atau saudara semuslim mempunyai ketertarikan seks sesama jenis tidak perlu panik, marah-marah, malu dan menyalahkan Sang Pencipta. Karena pada akhirnya baik atau buruk hanyalah ujian semata dari Allah SWT untuk menguji siapakah manusia yang bertakwa.

Terbit dan bersinar di Indiepro,

Judul : Dua Wajah Rembulan
Genre : Sosial
Penulis : Sinyo
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : xv + 198hlm
Harga : Rp 45.000 + Ongkir

Spec:

UKURAN : 14 X 21
TEBAL : 214 – 9 hlm kosong = 205 HLM
KERTAS : Bookpaper (kertas novel yang agak kuning dan ringan)
COVER: 230 gsm
FINISHING : Laminasi dove, bending


Menguak Komunitas Muslim di Internet yang mempunyai orientasi seks sesama jenis namun tetap istiqomah di jalan Allah SWT

Komentar tentang buku ini :

“Buku ini membawa kita masuk dan memahami dunia homoseksual beserta kondisi psikologis laki-laki muslimin yang mempunyai SSA (Same-Sex Attractions.). Mungkin selama ini kita hanya dapat mencaci, mencela, atau mencemooh mereka tanpa pernah tahu apa yang mereka hadapi dan harus lakukan karenanya.”
Esti Zaduqisti, S.Ag. M.Si – Dosen Psikologi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan Blog: http://www.bani-quzari.blogspot.com

“Benar-benar buku yang ditunggu-tunggu, berhasil merubah pola pikir saya sebagai lelaki yang tertarik dengan sesama jenis, dari ’kenapa’ menjadi ’bagaimana’.”
Sisi.Lain – Salah satu nara sumber buku, Asal Majalengka, Jawa Barat, ID Yahoo Messenger: sisi.lain

“Saya tidak menyangka penulis berhasil membawa tema ini dari sudut pandang yang berbeda, sangat menarik dan menambah wawasan.”
Dewabrata K – Netter dan admin http://www.evolution-soccer.com

“Buku ini dapat menjadi sumber energi yang dahsyat bagi saudara-saudara saya yang mempunyai orientasi SSA, namun mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk selalu di jalan Allah. Bagi masyarakat umum, ia menjadi mata air empati dari mereka bahwa di sekeliling kita terdapat saudara-saudara yang tengah berjihad demi mendapat ridho Illahi. Teruslah berjuang saudaraku, semoga Allah senantiasa menyertaimu.”
Ustadz Miftahul Jinan, M.Pd.I – Penulis Buku Best Seller: Smart Parents for Smart Students, Aku Wariskan Moral Bagi Anakku dll.

Tertarik dengan buku ini?

Silakan pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BCA no 0080346719 an Endah Widayati atau
BSM no 6007006333 an Dani Ardiansyah


Responses

  1. assalamualaikum,,,,:)
    kalo dulu ane manggile pak agunug (karena dosen)
    sekarang ane panggil akh sinyo aja biar lebih akrab😀🙂
    kapan-kapan boleh ga pak ane baca bukunya,
    coz dulu pas pelajaran trahir ane lupa mo minta😀😀 (ga modal MODE ON)
    ane kan ada comunitas, sapa tau ntar ane isa bantu marketingin,,,
    and alhamdulillah berkat dorongan akh sinyo, sekarang ane jadi makin semangat ngeblog,
    hasilnya bisa dilihat di blog ane,,,
    kalo boleh baca buku (lebih-lebih kalo boleh dapet gratis)
    ane tunggu kabarnya akh,,, syukron,😉

    Komentar Sinyo
    Insyaa Allah dhe, ntar saya khabari lebih lanjut ya. Mohon ditunggu…tolong sms ke no saya, dapat dilihat di CV😉 tetap semangat.

  2. sorry saya belum baca bukunya, sebenernya isinya ini pro atau kontra atau samar-samar sama gay ya?

    yang pasti kalau istiqomah di jalan Allah, maka orang-orang tersebut tidak akan melakukan perbuatan yang ‘hina’ itu, ya kan?🙂

    Komentar Sinyo
    Bentuknya eksposisi atau paparan, jadi seperti laporan. Lengkap mulai dari yang pro, kontra, sejarah LGBT, tentang komunitas SSA dll. Beli saja😉, setelah itu anda tidak akan mengajukan pertanyaan seperti itu lagi. Hmm jadi seperti baca koran, cuma memang penelitian Sinyo pada komunitas SSA hijrah_euy, bukan komunitas gay (tapi di situ saya paparkan secara jelas), semoga membantu.

    • @4l4y
      tul, dibaca dulu
      tapi spy gak tll penasaran, istiqamah artinya terus berjuang melawan SSA (& segala ekspresi perilakunya) meski belum bisa mengubahnya. ‘Orang2 tersebut’ (meminjam bahasa anda) tidak semuanya melakukan perbuatan yang ‘hina’ itu, tapi buku ini memang lebih mengenai orang-2 yang merasakan ketertarikan ‘itu’, bukan orang yang melakukan ‘itu’.😉

  3. mas, kayaknya ada yang salah kaprah di sini
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7097905

    Komentar Sinyo
    Saya gak punya id kaskus…coba nanti saya konfirmasi hahahah gak papa dah, yang kasih TS juga salah sih hahahaha😉

  4. bukunya ada ndak pak di toko buku gramedia.. lo ada ntar tak beli….. sekedar buat nambah jendela rumah aja… hehehehehehe.. eits eits… maksudya wat nambah jendela pengetahuaann…….ckikikikikikikikikik.

    Komentar Sinyo
    Tuk sementara belum dhe, masih pesan di penerbit langsung. Insyaa Allah dalam waktu deket ini dapat pesan lewat saya dengan harga sudah diskon, tapi tunggu ya sedang dalam prosesn, moga-moga awal April bisa pesan lewat saya😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: