Posted by: sinyoegie | April 14, 2011

Discount Buku Dua Wajah Rembulan

Alhamdulillah, sekarang pemesan buku DWR bisa mendapatkan discount….silahkan chek di ‘page’ harga discount yašŸ˜‰


Responses

  1. Halo. Cuma mau bagi pengalaman
    Saya udah 2x operasi gigi geraham karna tumbuhnya ga bener. Ga sakit kok pas operasi karena kan dibius. Paling sakitnya pas awal aja dianestesi dan setelah biusnya ilang, itupun lsg dikasih resep obat utk nyeri dllnya.

    Sepengalaman saya, kalo tumbuhnya terasa sakit berarti itu bermasalah (punya saya 1 ada yg tumbuhnya horizontal dan 1 lg menghimpit gigi depannya). Utk tau posisi giginya emang harus di rontgen. Nah, kalo tumbuhnya ga sakit, brarti emang ga bermasalah.

    Ga perlu takut kok operasinya (udah 2x haha). Memang agak mahal tp daripada minum obat” terus yg emang nahan sakit tp kadang memperparah, biayanya berapa lg coba?

    Tmn saya ada yg ga berani operasi, jdnya gigi bungsunya itu ngedorong gigi depannya samoe bolong dan itu sakit sekali katanya (biarpun gt dia tetep ga berani)

    Saran saya, kalo emang hrs dioperasi lbh baik dioperasi saja. Kalo ga ada biaya, ayo mulai nabung hehe. Kesehatan gigi itu penting banget lo.
    Maaf ya kepajangan. Semoga sharingnya membantu. Semangat!šŸ˜‰

    • Terima kasih sudah mau berbagi kakšŸ™‚ , semoga dibalas dengan kebaikan berlimpah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: