Posted by: sinyoegie | June 23, 2011

Review DWR: Kak Jason (Gitaris ThePotter’s)

Setelah giliran para psikolog muda dan kalangan mahasiswa/pelajar memberikan review buku Dua Wajah Rembulan (Review dari para pembaca lain mana ya?), nah sekarang giliran salah satu artis ibukota, kak Jeremiah Jason Paul (Jason) gitaris band the Potter’s akan membeberkan perasaan hatinya setelah membaca buku tersebut. Dengan sedikit editing, ini dia review dari kak Jason, cikidul ya🙂

Sebagai artis muda yang sedang naik daun, band the Potter’s tentu banyak penggemarnya. Hal itu juga berimbas kepada para personil termasuk saya (Jason) sang gitaris. Mungkin kebanyakan orang awam berpikiran bahwa profesi artis (band) tentu amat bahagia dengan segala hal yang diperoleh. Uang berlimpah, tawaran manggung di sana-sini, wawancara sampai kebingungan menanggapi para fans.

Orang sering lupa bahwa saya dan teman-teman juga manusia biasa yang mempunyai masalah atau problem hidup. Kadang hal sedih menimpa kami baik secara bersama atau antar personil. Seperti yang saya alami beberapa waktu lama ini.

Sedih dan sakit hati menjadi satu, Alhamdulillah dengan dukungan serta doa dari teman-teman semuanya kembali membuatku semangat untuk terus menatap masa depan dengan lebih baik. Apalagi setelah saya membaca buku karangan mas Sinyo Menyonyo yang berjudul Dua Wajah Rembulan. Benar-benar mengokohkan hati untuk menjadi orang yang tegar dalam hidup ini.

Betapa berat kaum muslimin yang diberi cobaan oleh Allah mempunyai SSA (same sex attraction) namun banyak dari mereka tetap teguh berjalan di atas ridho Allah SWT. Sangat mengagumkan dan saya berdoa agar mereka semua akan selalu baik-baik saja. Lega rasanya setelah membaca buku DWR, memantabkan dan mengokohkan hati saya untuk selalu mensyukuri apa yang telah saya dapat dan menghadapi semua tantangan dengan sebaik-baiknya. Jika saya sedih maka akan saya ingat buku ini, karena masih banyak orang di luar sana yang ‘mungkin’ lebih patut untuk bersedih namun tidak mereka lakukan. Semangat.

Terima kasih buat mas Sinyo yang selalu menjadi temanku walau kita belum pernah bertemu. Ditunggu buku-buku selanjutnya🙂

Jason, 16 Juni 2011


Leave a Reply

Categories

