Posted by: sinyoegie | October 15, 2011

Saat Istri Cemburu

Untuk Sinyo dan istri, hidup berumah tangga adalah surga dunia yang indah. Dilihat dari sisi materi keadaan keluarga kami jauh dari kata ‘ideal’ namun karena kita mengisinya dengan cinta kasih menjadikan kata ‘bahagia’ sebagai perwakilan betapa tentram hidup ini.

Adakalanya memang kerikil kecil menghadang perjalanan kami, tetapi Alhamdulillah dapat kami singkirkan, tidak untuk dibuang namun dijadikan bahan tambahan untuk membangun keluarga menjadi lebih kuat lagi solid.

Adalah tiga kali istriku cemburu dan Alhamdulillah Nyo berhasil meredamnya dan menjadikan rasa itu sebagai bumbu penguat pernikahan kami.

Pertama saat awal pernikahan, istri cemburu melihat surat-surat dan foto teman-teman Sinyo waktu masih bujang lapuk. Rasa cemburu itu semakin membesar kala Ibunda Sinyo bercerita hal yang sepertinya kurang bermanfaat disampaikan kepada istri. Guna mengantisipasi hal tersbut, maka Sinyo lenyapkan semua data tersebut agar istri mengetahui bahwa itu semua adalah kisah masa lalu. Pengalaman hidup yang membuat Nyo menjadi seperti sekarang ini. Ternyata tindakan Sinyo menimbulkan rasa haru dari istri sehingga tidak semua data dilenyapkannya, dia percaya bahwa hanya dirinya seorang yang menjadi masa kini dan waktu yang akan datang dalam hidup Nyo. MuanizzzzzšŸ™‚

Cemburu kedua, Nyo terlalu intim dengan game. Sampai-sampai dulu menulis pun tentang game. Kuambil tindakan dengan mengurangi bermain game sekaligus mengubah tema penulisan pada hal yang lebih bermanfaat. Alahmdulillah, sekarang tidak ada rasa cemburu sama sekali jika nyo bermain game, paling cuma sebentar dan jarang sekali ^_^, love u Mi.

Cemburu terakhir, Nyo sibuk mengurusi buku dan biro konsultasi dadakan setelah buku solo pertama terbit. Ke mana-mana Ponsel dibawa bahkan sampai di WC pun masih ber-SMS ria. Urusan cemburu yang satu ini, Sinyo buatkan tulisan-tulisan hasil curhat orang-orang yang kadangkala hanya kuketahui nomornya doank. Insyaa Allah akan Nyo buatkan satu seri penulisan lagi tentang curhat-curhat tersebut. Ademmm dah yašŸ™‚

Cemburu itu perlu agar tidak kaku
Cemburu itu harus supaya cinta terus
Cemburu itu pasti kerna kita tak sendiri
Cemburu itu, hanya begitu, tak perlu ragu

Nyo, Medio Oktober, MacgirlankšŸ˜‰


Responses

  1. siap cemburu yang manis…. hehe..šŸ™‚

    Komentar Sinyo
    KekekekekekešŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: