Posted by: sinyoegie | October 17, 2011

Pergi

Dia telah pergi, aku sendiri
Kucoba mencari, tiada jejak terpatri

Sore itu….

Aku tahu dia terluka
Aku paham dia berduka

Kupeluk kuat jiwanya
Kugenggam erat sukmanya

Tapi dia tak terkendali
Sakitnya susah terobati

Sore itu….

Lepas sudah dia yang ada dalam hati
Pergilah tambatan hidup ini

Di sini aku hanya dapat menanti
Mungkin dia akan kembali
Saat ada yang mengobati

Tanpanya aku bukanlah siapa-siapa

Nyo, Senin 17 Oktober 2011 (Waktunya bobok setelah minum obat ^_^)


Responses

  1. waw si bapak mau menambah koleksi profesi ya??
    kali ini seorang pujangga..🙂

    Komentar Sinyo
    Kagak dhe, hanya senang saja bikin puisi sejak dulu 6_^ cuma bukan utama🙂


Leave a Reply

Categories

