Posted by: sinyoegie | December 9, 2011

Surat ke II Si Penipu

Ini surat ke II si Penipu yang ditujukan kepada Sinyo, dia sedang resah dan gelisah hingga menantang menunjukkan IP segala hahahaha, buat apa? Gak peduli juga Sinyo, berikut isi suratnya sekaligus jawaban Sinyo:)
=============================
Salam,

saya beritahu saya saat ini di jakarta, klo kamu gag bisa cek ip , saya kasih tau ip saya 118.96.96.67 atau silahkan lihat di header pasti kelihatan ipnya …
mmm saya mau kemana yah..???? terbang keluar jawa atau dijakarta aja biar kamunya bingung

=============================Jawaban Nyo

Hahahahah…candra-candra…

terserah lo mau ke mana juga emang gue pikirin. Makanya banyak baca hal bermanfaat jangan cuma ngejar cewek doang. Tuh sekarang e-ktp mulai digalakkan, lo sudah buat belum? Nah kalau belum selamat dah bakalan mati kutil menunjukkan ktp biasa hahahahahaha…Kalau sudah? Nah kalau sudah lebih mudah lagi melacaknya, karena setiap berdomisili di tempat baru harus menunjukkan ektp, nah harus asli gak isa palsu kekekekeke.

Ini di FB sudah saya buat FP kamu, HIT-nya luar biasa loh hehehehe, kamu bermain-main dengan api tapi lupa api dapat membakar. Lo ngandelin Internet sekarang lo tersempitkan oleh Internet itu sendiri.

Atau lo mau berhadapan satu lawan satu dengan aku hahahaha mana berani, paling nyuruh orang. Saya mati syahid membela kebenaran, lo tambah dosa dan semakin cepat tertangkap.

Mau ganti wajah, mahal….lo punya uang berapa sih? Gak cukup, paling ditambal pakai plastik ember. Atau pergi ke desa-desa terpencil? Tinggal menunggu waktu saja akan ketahuan.

Kamu dari kemarin menyebut-nyebut asma Allah, tapi lo melanggar ketentuannya. Tunggu saja betapa amat pedih dan sedihnya engkau jika semakin lama tidak menyerahkan diri. Jika elo mau bertanggung jawab, ntar tak bikinin novel dah kisah hidup ente. Lumayan royaltinya bisa miliaran kayak Andrea Hirata, bisa menutup hutang-hutang elo dan bergabung sama anak istri yang sekarang kau tinggalkan. Mau? Kalau mau ayo, lo serahkan diri, terus kita wawancara membuat novelnya. Serius ini atuh……(tapi saya yakin kamu sudah terbiasa menipu jadi tidak akan percaya ahahahahahaha).

Oke selamat mencari tempat dan inang baru ya, kalau kemarin-kemarin kau bertahan 3 bulan di suatu tempat, sekarang paling 2 atau 1 bulan sudah ketahuan🙂. Sudahlah, menyerah saja, kalau tidak percaya yah saya dan semua orang yang sudah engkau tipu akan terus mengejarmu ^_^

Eg awas loh, kalau ke warnet dan orang-orang melirik ke kamu, karena siapa tahu sedang melihat FP ente….selamat ya, jadi artis ^_^


Leave a Reply

Categories

