Posted by: sinyoegie | April 2, 2014

Free Kok!

generasi penipu_cover final

Jika mengundang Mas Sinyo untuk mengisi acara berapa fee-nya? Daripada saya capek menjawab lewat telepon (maklum tidak ingin mempunyai asisten pribadi hihihihi), chat, dan sms. Nah saya tulis saja di blog dan note Facebook yašŸ™‚

Sejak saya terjun sebagai trainer/fasilitator parenting dan lingkungan hidup, saya tidak pernah meminta fee untuk ‘dakwah’ yang saya lakukan. Sebatas dalam kota atau kabupaten terdekat, saya akan datang sendiri. Kalau luar kota, saya terus terang tidak ada biaya, sehingga biasanya panitia harus menyediakan uang transport. Soal tidur, santai saja saya waktu mahasiswa sudah biasa tidur di masjid kekekek ^_^ . Tidur di warga terdekat dengan lokasi acara, itu lebih baik agar saya bisa datang paling awal. Jangan di hotel, sayang uangnya bisa buat mereka yang kelaparan.

Kecuali memang ditugaskan oleh lembaga yang menunjuk saya, itu lain persoalan karena urusan antar lembaga. Fee yang didapat dari lembaga juga lebih banyak untuk urusan transport. Kalau di lingkungan hidup, buat menambah bibit-bibit yang akan saya kembangkan.

Rezeki saya sudah ada dari royalti buku, usaha kecil-kecilan, ghostwriter, atau yang lain. Soal dakwah dan berbagi ilmu free. Hanya saja, saya bisa berbagi ilmu pada Sabtu, Ahad dan libur nasional. Selain itu saya harus menunggui usaha, menulis, dan menjaga Paberland (FPBA).

Tema utama tentu parenting, spesial pendampingan teknologi. Kalau dari lembaga Griya Parenting, Nyo bisa memegang Manjemen Kelas Siswa Nakal. Nah yang ini langsung cas-cus saja ke Griya Parenting (Perumahan Griya Taman Cipta Karya, Jl. Dahlia E-164 Bohar, Taman, Sidoarjo.031-8552671, 085648323284, 081335957335). Griya Parenting milik ustaz Miftahul Jinan.

Konfirmasi dulu untuk jadwalnya ya, lewat email saja di sinyoegie@gmail.com , jangan lewat telepon jadul saya, nomor hanya muat sedikitšŸ˜€ . Nah semoga membantu ^_^

Wassalam
Nyo


Leave a Reply

Categories

