Kontak Sinyo dan Sisha

Rumah:

Ringin Anom 172.E RT01/RW03 Kramat Selatan Kota Magelang Jawa Tengah 56116

Telepon: 0293-(369748, 360795, 361628)

Mobile: 085727686015, 08153810065

Kantor

Per 01 Maret 2010 resign dan menjadi wiraswastawan di rumah.

BMP.NET* Magelang (Jum’at-Sabtu) (Per 19 Agustus 2008 full kembali di Magelang)

Ruko Armada Estate A2-16 Magelang Jawa Tengan 56115

Telpon: 0293-313677, Fax: 0293-313672

BMP.NET* Semarang (Senin-Kamis) (Sudah habis masa tugas per 19 Agustus 2008 )

Gedung Unisbank Lantai 1 Jl. Tri Lomba Juang no 1 Semarang Jawa Tengah

Telpon: 024-8451979/024-8416732, Fax: 024-8451979

E-Mail

sinyoegie@gmail.com (Mohon maaf karena mail sebelumnya menjadi banyak SPAM maka mulai akhir Juni 2008 ini Sinyo memakai alamat di gmail terima kasih dan mohon maaf)

Catatan: Apabila mail belum dijawab mohon shabar karena sibuk dengan pekerjaan kantor😉

* Dulu merupakan franchise Indonet, sekarang mulai berdiri sendiri.

FB : sinyo.egie

Twitter: @sinyoegie (tidak aktif, soalnya tulisan mini sekali ^_^ )

xbanner sinyo brosur sinyo header fb twitter blog sinyo

peduli sahabat

peduli sahabat2(1)

Responses

  1. salam kenal🙂

    Komentar Sinyo
    Salam kenal juga pak, sudah saya balas mail-nya, mohon maaf karena sibuk jadi baru sempat membalas.

  2. didalam game obscure ada seperti lemari besi atau apapun saya ga bz buka makanya saya mo tanya? kemana lg saya harus mencari!

    Komentar Sinyo
    Sinyo menulis WT Obscure II, lemari atau pintu biasanya dibuka oleh salah satu angota yang memegang “kawat besi” dengan menyisihkan gigi-gigi kunci pintu. Ada beberapa juga yang merupakan kombinasi teka-teki nama orang terkenal atau kode tertentu yang biasanya dapat dipecahkan oleh salah satu anggota. Hmm.. susahnya pengantar bahasa memakai Inggris, sehingga mau atau tidak kita harus mengerti atau paham Bhs. Inggris. Dapat cari WT di google namun kebanyakan dalam Bhs. Inggris, sedangkan yang Sinyo buat sudah menjadi milik majalah HG😉 dan Sinyo lupa edisi berapa..maaf dan semoga membantu.

  3. Tulisannya menginspirasi . .
    Saya banyak belajar dari Sinyo🙂

    Komentar Sinyo
    Mas Sis…gimana khabar, salam hangat dari Semarang ya😉

  4. senangnya ketemu orang magelang, jd memutar memori tentang magelang, tentang masa sma dll…senang bs mampir kesini. saya orang magelang juga, tp kerja dan tinggal di timika-papua.
    saya pingin menulis juga lho mas, tp kok belum kesampaian juga. pdhl ide tu dah banyak di kepala. krn background saya statistik, mk banyak ide itu ya tentang analisis masalah yg lg in. jg tentang ide penelitian. tp belum kesampaian juga, mgkn krn faktor males yg lebih besar, jg waktunya udah habis ngerjain kantor punya gawe. ups! kok jd curhat sih..nyuwun ngapunten mas.
    .
    salam kenal

    Komentar Sinyo
    Assalamu’alaikum mbak, senang juga ketemu orang Magelang. Sama mbak saya juga sibuk, apalagi sejak April ini mengurusi dua kantor x_x puyeng banget mbak. Kerja dari jam 08.00 sampai jam 21.30-an, supaya segala sesuatunya lancar. Temen saya cuma komputer dan dunia maya ini, kalau sudah pulang ke rumah (Kamis malam-Ahad) habis untuk anak dan istri. Apalagi putra sedang masa “golden age” di mana saya harus banyak berperan selain umi-nya.

    Coba mbak hubungi FLP Papua, gak harus aktif koq mbak namun minimal bisa saling tukar ide dan belajar. Sinyo juga gabung FLP Semarang lewat mail malah, belum pernah ketemu dengan pengelolanya.

    Tulis saja di blog dahulu untuk belajar, biasanya kalau wanita suka nulis-nulis hehehe.., sukses selalu ya mbak😉

  5. Asslam.
    menanggapi, haramnya cerita Fiksi… menurut saya bahwa manusia juga di cipatakan untuk berkreasi… dan manusia tidak diharamkan untuk punya hayalan… cerita fiksi adalah bentuk hayalan manusia… yang tidak akan pernah bisa dan mampu di sejajarkan dengan rencan (takdir) Allah Swt.
    tapi memang benar jika anda ragu memang lebih baik baik ditinggal…
    namun sebuah keraguan bisa menjadi berubah atau berangsur berubah menjadi kemantapan dengan banyak variabel yang mempengaruhininya….
    mudah-mudahan kemantapan kita tetap berada di jalan yang Allah ridhoi.. amin. sukses for mas sinyo..

    Komentar Sinyo
    Assalamu’alaikum

    Terima kasih dhe atas masukannya, semoga suatu saat Sinyo bisa menemukan hukum yang dapat meyakinkan saya tentang hal itu. Mendingan nulis yang pasti-pasti saja ya😉 sukses juga buat dhe Eza

    Wassalam

  6. Assalamu’alaikum, sebagai perkenalan, Anda bisa panggil nama saya syabab, saya gabung di milis HE, sering membaca postingan yang ada terutama gaya postingan Anda. meski saya gak aktif mengirim postingan, namun saya aktif mengikutinya karena banyak inspirasi dan motovasi di sana.

    terakhir saya lihat Anda tuliskan link blog ini pada postingan yg Anda terkirim untuk menjawab keresahan Dek Dheni. maka saya mencoba membukanya.

    di sini saya melihat link favorit Anda Majalah Asy-Syari’ah dan Salafy online.
    kalau boleh tanya, Anda salafy kah?

    Komentar Sinyo

    Assalamu’alaikum

    Sinyo sejak SLTP sudah belajar untuk mengikuti 3 generasi terbaik yang disebutkan oleh Rasul SAW. Terus terang sampai saat ini masih bolong-bolong, belum dapat se-“ideal” yang diharapkan. Sinyo tidak tahu apakah disebut salafy atau tidak, kalau kata tersebut ditujukan untuk orang-orang yang ingin mengikuti 3 generasi terbaik maka sudah terjawab, akan tetapi jika memiliki arti lain mungkin bukan.

    Salam kenal juga dhe Syabab, semoga perkenalan kita bermanfaat untuk dunia dan akherat. Amiin.

    wassalam
    Sinyo

  7. Hari ini mungkin kita masih ada wasit yang memimpin dalam permainan petak umpet ini,, tidak tau esok atau lusa,, apakah dalam kita bermain masih punya wasit?? beranikah kita bermain petak umpet ini tidak menggunakan wasit?? jika wasit-wasit yang ada sudah menggantungkan peluitnya?? kata pak sinyo,, mari berhijrah step by step, dan saya juga akan berkata ” melangkah untuk berubah!! Mari kita menjadi wasit pada permainan kali ini, esok dan seterusnya, marilah kita memimpin diri kita sendiri dalam pertandingan kali ini, esok dan seterusnya. wasit yang tegas tapi tidak menghukum, wasit yang jujur yang memimpin dunia kita yang memipin diri kita sendiri.. amin
    salam untuk guruku sinyo,, by ysf gumelar

    Komentar Sinyo

    Salam dan damai kepadamu dhe😉

  8. Salam mas Sinyo..

    Saya Enal di Palu
    Gini nih mas…sebulan lalu saya beli ps2 baru tapi kemarin waktu sore2 saya nyalakan malah sekering (pembatas) listrik di rumah jadinya turun..ini saya coba beberapa kali n hasilnya tetap sama..pembatasnya turun lagi

    Saya mo nanya kira2 masalahnya apa ya?
    Bukannya saya ga mau bawa ke servis ps tapi sayangkan barang masih baru langsung dibawa ke servis mana belum tentu begitu pulang psku tetap sepereti semula (mungkin dah dipreteli)

    Makasih ya sebelumnya
    Salam
    Lembunga
    Si Kerbau Liar

    Komentar Sinyo

    Salam kenal dhe Enal, saya coba bantu ya:

    1. Itu PS2 lama (fat) atau baru (slim), kalau fat jelas itu sudah second atau direkondisi. Kalau Slim, beli di mana? Kan ada gransinya?

    2. Oke katakanlah tidak ada garansinya, atau karena beli di jakarta terlalu jauh ongkos untuk mengembalikan dll maka coba digunakan di rumah lain, apakah juga mengalami hal yang sama? Kalau iya maka dipastikan ada sesuatu yang tidak beres di PS2 tersebut.

    3. Sekarang hitung punya hitung, antara men-service di tempat adhe atau mengembalikan ke tempat beli (garansi) habisnya sama atau tidak? Jika memang lebih efektif di-service yah gpp, yang penting bisa main kembali. Apalagi kalau itu PS2 rekondisi, hehehe seperti mmebeli kucing dalam karung dah. Sama dengan kejadian yang saya alami waktu membeli PS3, hehehe…tapi semua pasti ada hikmahnya.

    Semangat ya😉

  9. Gimana kabarnya mas sinyo.. Baik2 khan..
    Mas kenapa kok recent post (kayuagung kota penjahat..?) di protec?
    Bila kritikan dari aku atau yang lain yang membuat anda melakukan protec tsb aku mohon maaf yang sebesar2nya… jika ada salah kata yang menyinggung anda.. tapi menurut saya langkah anda melakukan protec kurang tepat.. karna lebih membuat orang yang lain yang belum melihat seutuhnya dapat membentuk opini yang bermacam2 dengan hanya melihat judul tulisan tsb.. alangkah baiknya kalo itu di ubah, di hapus atau biarkan seperti apa adanya itu lebih baik dari pada anda protec seperti ini..

    Komentar Sinyo

    Hi dhe Roni. Semua pertanyaan adhe sudah saya jawab di postingan “Tentang Artikel Kota Kayu Agung” . Kalau saya pribadi disakiti atau dihina tidaklah masalah dhe, tapi kalau sudah mengumpat dengan kata-kata kotor kepada orang tua saya itu adalah murni kesalahan saya, dan biarlah kelak saya yang bertanggungjawab kepada Allah SWT. Postingan orang tersebut sudah saya hapus karena menggunakan kata-kata bahasa KAG yang sangat menghina ortu saya.

    Kemudian ada indikasi saya diadu domba oleh anak-anak KAG. Suatu hari saya ditelpon seorang wanita (lewat no rumah) kalau dia tidak suka dengan KAG. Kemudian berusaha memancing-mancing saya untuk ikut membenci, berarti dia belum tahu dan paham tentang artikel saya. Lah wong salah satu misi saya ingin mengenalkan kota KAG koq. Nah kemudian saya hubungkan dengan beberapa postingan terakhir yang tanpa nick atau tidak jelas asal-usulnya berusaha memanaskan suasana baik ke arah saya dan anak-anak KAG.

    Daripada berlarut-larut maka saya sudahi saja. Sengaja saya proteksi agar kelak dapat jadi bukti. Oke dah kalau memang menurut dhe Roni lebih baik artikel itu disembunyikan, maka akan saya sembunyikan (hanya untuk saya pribadi). Terima kasih atas sarannya dan semoga sukses selalu.

    Wassalam
    Sinyo

  10. assalamualaikum
    pak agung doain aku yupz

    aku ne lagi nyusun laporan akher ni

    doain cepat kelar ya pak………………

    lam kangen ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Komentar Sinyo

    Wa’alaikum salam JP

    Alhamdulillah sudah melakukan tugas akhir ya, iya Insyaa Allah semoga cepat selesai dengan nilai memuaskan dan segera kerja terus nikah heiheihiehie enaknya menikah Jep qiqiqiqiqi😉 Jaga diri baik-baik ya.

    Wassalam

  11. jangan gila,n geeeeeeeeeeeer trus.weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

    Komentar Sinyo

    Mbak Sri hayo itu urusin dagangan wkakwkakkwkakkw :p

  12. eh lo bilang kota kayuagung kota penjahat, ntar para duta-dutanya marah n tersinggung, awas-aja, kena lo

    Komentar Sinyo
    Halah telat mbak Sri…mbak Sri…gak lihat serunya sih, ada yang maki-maki ada yang mengancam, baca saja tidak walah…cpd… tapi tetap cinta kan sama kayuAGUNG😉

  13. eh…….wajar saja daerah asal di jahat———ti,,,,ayooooooooo setiap daerah pasti ada jelek dan bagusnya….buat artikel hati-hati dengan kata-kata, Ingat Katakata yang disampaikan dengan lembut dan bagus akan melahirkan kekuatan yang besar, ( positif ) sebaliknya juga bila kata-kata yang di sampaikan dengan tidak lazim akan melahirkan kekuatan yang super jahhhhhhat……kayak itu kena kan……

    Komentar Sinyo

    Walah Mbak Sri.mbak Sri … lagi ikut pelatihan malah fokus ke internet gratisan, iks….
    Hm..mbak Sri gak baca isinya sih, intinya ada yang pro dan kontra (baik dari warga KAG sendiri dan non warga KAG). Judulnya saja pakai tanda tanya? Malah Sinyo membantu memperkenalkan KAG baik dari segi positif dan negatif (harus seimbang dong). Celakanya budaya membaca dan menulis di Indonesia masih ‘kacau’ so banyak yang salah tangkap/paham serta menanggapi dengan emosi. Termasuk mbak Sri wkakwkkakkwka belum juga baca sudah mencak-mencak.
    Tuh tentornya dilirik keren apa tidak hehehehehe…duh asiknya makan pempek Palembang :p

  14. sebagusnya judulnya Kayuagung kota yang merindukan

    Komentar Sinyo

    Yah tentang judul sudah saya jelaskan panjang lebar waktu itu. Judul sebisa mungkin menarik perhatian (eye catching), kalau saya menyebut kota duta, lah mana orang tahu..atu paham. Kemudian Sinyo tambahin tanda tanya? Maksudnya ingin menulis, Apakah kota Kayuagung merupakan kota penjahat? (masak judul sepanjang itu?…gak lucu lage..). Nah ada yang belum baca isinya sudah mencak-mencak gak karuan hihihihihi….tapi biarlah..Sinyo maafkan.

    Ya sudah Sinyo jadikan private saja, maksud hati mengenalkan kota yang Sinyo rindukan (ehem…ada orang yang Sinyo rindukan tidak ya qiqiqiqiiqi.. ) tapi apa daya disalahartikan, yah masih ada dua artikel lainnya sih, cukup itu saja.

    Kapan pulang? Jangan lamo-lamo euy tuh anak didik pada mau kenaikan kelas😉 Salam ya buat anak-anak KAG….

  15. ass…..

    pak agoeng 2 minggu lagi nech sidang LA nya

    mohon doanya lagi ya pak heheheheheheheh……

    Dah Wisuda insya allah aq kerja di semarang pak ….

    ntar aq maen ke jogja ya pak>>> boleh gak…….

    Komentar Sinyo

    Insyaa Allah, ente pasti bisa Jep, pokoknya yakini saya yang dikerjakan sudah benar. Ntar kalau ada masukan dari penguji, terima dan ucapkan terima kasih. Kalau ditanya ya jawab baik-baik sesuai yang diketahui, jangan ST malah ntar dibantai.
    Semarang-magelang 2 jam bro, kalau mau sampai Jogja tambah 1 jam lagi. Main saja ke Magelang, nyaman di sini😉 saya tunggu kedatanganmu ya Jep, sukses selalu. Amiin.

  16. pak agoeng aku dah sidangnyo….

    aku lulussssss

    heeee….mnksih doanya pak/////

    Komentar Sinyo

    Alhamdulillah, semoga barokah Jep. Lekas cari kerja yang halal dan toyib, hm…kemudian berkeluarga agar dapat konsentrasi untuk kepentingan umat😉 Salam sukses selalu dan kalau sudah di Semarang jangan lupa mampir ya🙂

  17. tulisannya menginspirasi bget.

    • Tulisan yang mana mbak Rike ^_^? Sukses selalu ya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: